Minggu, 11 September 2011

Drama Korea : You’ve Fallen for Me @ Heartstrings


You’ve Fallen for Me @ Heartstrings


Drama yg satu ini, aQ tonton setelah aq selesai nonton drama City Hunter, yg bikin menarik, karna pemainnya yg dulu pernah main bareng di drama youre beautifull, hayoooo msh pada inget gak hehe....
yupzzz betulll mereka adalah Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa :) <span class="fullpost">

Drama Ini menceritakan tentang seorang Mahasiswa dari jurusan musik modern bernama Lee Shin (Jung Yong Hwa), dia adalah penyanyi sekaligus gitaris band yang dibernama "The Stupid". Shin dikenal karna ketampanannya dan semangatnya terhadap dunia musik, tetapi pada kenyataannya dia adalah seoarang yang  sangat dingin. pada awalnya Shin jatuh cinta pada Yon Jung Soo, yakni Seorang Profesor tari disekolahnya. tetapi semua berbah saat dia bertemu dengan Lee Kyu Won.

Lee Kyu Won adalah seorang mahasiswi yang ceria yg lahir dalam keluarga yang bergengsi dalam musik tradisional korea. lee kyu won sangat mahir memainkan alat musik tradisional korea yg diberinama 'Gayageum". kakek Kyu won, Lee dong gun adalah salah satu dari 3 musisi atas musik tradisional korea. keinginan terbesarnya ialah melihat cucunya menjadi seorang pemusik tradisional korea yang terkenal. untuk mewujudkan harapan kakeknya, kyu won mendalami musik traisional korea sampai dia menjadi seorang mahasiswi yang tidak tahu apa-apa diluar studinya. teman-temannya yang merupakan penggemar dari Band "The Stupid", memaksa Kyu won untuk pergi melihat konser mereka. disana dia melihat Lee Shin tampil live, dan mulai terpikat olehnya.

Genre : Musik, Romantis
Episode : 15 + 1 Special

Para Pemain :
Jung Yong Hwa sebagai Lee Shin

Park Shin Hye sebagai Lee Kyu Won

Song Chang Ui sebagai Kim Suk Hyun

Soo Yi Hyun sebagai Jung Yoon Suu

Woo Ri sebagai Han Hee Joo

Kang Min Hyuk sebagai Yeo Joon

Lee Hyun Jin sebagai Hyun Ki Young

Itu adalah sebagian dari para pemain drama ini. semoga kalian tertarik^^

Cat : Don't COPAS. 
</span>



Tidak ada komentar:

Posting Komentar